Wagub Marlin Jadi Model Dadakan Virtual Fashion Show Althafunissa, HMR Tersenyum

Kabar Baik dari Batam

Wagub Marlin Jadi Model Dadakan Virtual Fashion Show Althafunissa, HMR Tersenyum

2 min read

KARENA kecintaannya pada industri fesyen, Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina , kerap didaulat menjadi model dadakan di acara fashion show.

Seperti saat acara fashion show brand Althafunissa by Karina di Virtual Fashion Show and Private Gathering Women in The World 2021, di Harbour Bay Batam, Minggu (27/6/2021). 

Wagub yang baru mendapat penghargaan dari Seven Media Asia, kategori Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education ini, juga didaulat menjadi model.

Sekadar diketahui, Althafunissa sendiri merupakan brand busana muslim dari Batam yang kini merambah trend fesyen nasional.

Melenggang di atas catwalk, Marlin mengenakan busana archipelago berbahan dasar hitam dengan printing besar batik ikan marlin di bagian depan. 

Gaun panjang tersebut makin elegan dan glamour dengan tampilan ala rompi satin dengan payet swarovski di bagian pergelangan lengan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam itu tampak nyaman memakai busana buatan Karina tersebut. 

Makin cantik saat ia mengenakan tiara hitam isa berpadu mutiara dan swarovski yang disusun secara apik sebagai bagian dari koleksi Althafunissa juga.

“Karina sangat luar biasa. Saya gugup saat diminta jadi modelnya. Baru kali ini didandan jadi peragawati dengan baju batik motif Batam dan mahkota isa,” ungkap Marlin.

Saat berlenggak-lenggok itu, sejenak mata sang suami, yang juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) yang juga hadir di sana, terarah ke sang istri. 

Wali kota yang juga baru mendapat penghargaan dari Seven Media Asia, kategori Figur Excellent Award 2021 itu pun, tampak tersenyum saat Marlin berdiri dan bergaya di hadapannya. 

Setelahnya, HMR langsung melanjutkan makan siangnya didampingi Komandan Lantamal IV Batam.

Kepada wartawan, Marlin menyebutkan, Karina merupakan sosok perempuan yang inovatif dan inspiratif. 

“Perempuan itu punya kekuatan. Apa yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas, akhirnya jawabannya ada juga seperti peluncuran fashion show Women in The World 2021 Althafunissa by Karina ini,” jelas Marlin.

Sementara itu, Karina, pemilik label Althafunissa menyebutkan, memilih Marlin sebagai salah satu model fashion shownya karena ia merupakan bagian dari binaan Dekranasda Batam, dimana Marlin sebagai pemimpinnya. 

“Ibu Wagub itu tokoh wanita yang saya kagumi. Yang telah memberikan dampak bagi karir fesyen saya, selain pekerjaan utama sebagai notaris. Beliau sangat menginspirasi bagiku, apalagi baru saja menerima penghargaan Women Inspiratif Asia 2021 dari Seven Media Awards di Bali baru-baru ini. Jadi ini sebagai sebuah kehormatan,” ungkap Karina. ***

______

Artikel dan foto: Batampos.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *