Lihat Vaksinasi di Lingga kian Laju, Wagub Marlin Yakin Kepri Mampu Capai Target 50%

Kabar Baik dari Batam

Lihat Vaksinasi di Lingga kian Laju, Wagub Marlin Yakin Kepri Mampu Capai Target 50%

1 min read

WAKIL Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, meninjau vaksinasi di Kabupaten Lingga. Melihat antusiasme masyarakat di sana, wagub yakin capaian vaksinasi di Kepri pada akhir Juni ini tercapai sesuai target.

“Berkat dukungan semua pihak dan antusiasme masyarakat, InshaAllah apa yang kita canang dan targetkan akan tercapai. Semoga upaya kita melawan pandemi ini berhasil,” kata Wagub Marlin Agustina , di Daik, Lingga, Selasa (29/6/2021).

Pemerintah, memang menargetkan 50 persen capaian vaksin Provinsi Kepri pada akhir Juni ini. Dalam dua hari ini, sisa 3,24 persen dari target. Hal ini yang membuat wagub optimistis tercapai.

Sampai Senin lalu, sudah 655.707 masyarakat Kepri yang divaksin. Jumlah itu sama dengan 46,76 persen dari sasaran sejumlah 1.402.331. 

“Sepanjang Senin itu pun, sebanyak 22.016 warga Kepri menjalani vaksinasi,” jelas wagub.

𝗦𝗮𝗽𝗮 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁, 𝗕𝗲𝗿𝗶 𝗦𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗡𝗮𝗸𝗲𝘀

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Lingga, Wagub Marlin meninjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Pekaka. 

Sampai Senin (28/6/2021) kemarin, dari 73.289 sasaran vaksin Lingga, sudah mencapai 31,95 persen. Artinya sudah 23.417 warga Lingga yang divaksin.

Wagub mendorong pelaksanaan vaksin di Lingga semakin laju. Karena itu, berterima kasih akan antusiasme masyarakat Lingga untuk divaksin sebagai ikhtiar untuk melawan Covid-19.

Saat di lokasi vaksinasi, Wagub Marlin  berbincang santai dengan tenaga kesehatan dan vaksinator, sembari terus mengingatkan dan mendoakan agar pejuang di garda terdepan itu selalu sehat.

Sedangkan kepada masyarakat yang mau divaksin, Wagub Marlin mengingatkan untuk selalu taat dan berdisiplin dengan protokol kesehatan. 

“Semua ini ikhtiar kita bersama untuk membuat Kepri sehat dan ekonominya kembali maju,” terangnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *