Wagub Marlin Berbagi Kebahagiaan sambil Minta Doa dari Anak Panti Asuhan

Kabar Baik dari Batam

Wagub Marlin Berbagi Kebahagiaan sambil Minta Doa dari Anak Panti Asuhan

1 min read

RAUT MUKA BAHAGIA terpancar dari anak-anak panti asuhan Umi Alfitrah di Kota Tanjungpinang, saat Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, datang bertandang, Senin (5/7/2021).

“Tadi usai meninjau vaksinasi pelajar usia 12-17 tahun di SMP Negeri 4 Tanjungpinang, saya langsung ke sini,” jelas Wagub Marlin. 

Wagub Marlin mengaku, kunjungannya yang didampingi oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma tersebut, murni untuk meminta doa dari anak-anak panti asuhan itu. 

“Semoga kami diberi Allah kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugas dalam membangun Kepri,” jelasnya, sembari berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan menjadi sumber kebahagiaan.

Di sela-sela kunjungannya, Wagub Marlin tampak bercanda dengan salah satu anak panti asuhan, sambil menanyakan perkembangan anak-anak tersebut kepada pengurus panti asuhan.

Selanjutnya, acara ini ditutup dengan doa bersama. Wagub Marlin, Wali Kota Rahma, dan anak-anak panti asuhan, tampak larut dalam doa sambil menengadahkan tangan mohon kepada Rabb, Tuhan nan Maha Suci.

Sebelum menjadi wakil gubernur perempuan pertama di Kepri, Marlin memang sudah dikenal perhatian kepada anak-anak, khususnya kaum difabel dan yatim piatu.

Sudah tak terhitung lagi sumbangan moril dan materil yang sudah dia berikan. Sehingga wajar saja jika baru-baru ini Marlin Seven Media Asia memberikan penghargaan untuknya sebagai  Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *