Setelah Tinjau Vaksinasi Pelajar, Wagub Marlin Sambangi & Bantu Panti Asuhan

Kabar Baik dari Batam

Setelah Tinjau Vaksinasi Pelajar, Wagub Marlin Sambangi & Bantu Panti Asuhan

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tampak haru saat berbincang dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Hakikat Shalihin, di Bida Ayu, Blok Y, Nomor 1, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam. 

Siang itu, Selasa (6/7/2021), Marlin berkunjung ke sana usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di beberapa sekolah di Kota Batam.

Wagub yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam itu, disambut para anak asuh di teras rumah tempat mereka tinggal. 

Maklumlah, kondisi saat ini masih didera Covid-19. Sehingga, pertemuan tak bisa dilakukan di ruang dalam, serta tetap harus melaksanakan protokol kesehatan ketat, seperti pakai masker dan jaga jarak.

Dalam kunjungannya ini, Wagub Marlin menyerahkan sedikit bantuan untuk kesinambungan hidup panti dan anak-anak asuhnya.

“Mohon doa juga, semoga kami diberi Allah kekuatan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugas dalam membangun Kepri,” jelasnya.

Sebelum menjadi wakil gubernur perempuan pertama di Kepri, Marlin memang sudah dikenal perhatian kepada anak-anak, khususnya kaum difabel dan yatim piatu.

Sudah tak terhitung lagi sumbangan moril dan materil yang sudah dia berikan. Sehingga wajar saja jika baru-baru ini Marlin Seven Media Asia memberikan penghargaan untuknya sebagai  Best Women Inspiratif 2021: The Most Supportive Figure for Children Education. ***

_______

Foto: WAKIL GUBERNUR Marlin Agustina, saat mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Hakikat Shalihin, di Bida Ayu, Blok Y, Nomor 1, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *