Semangat Lindungi Warga, HMR Blusukan dari Rumah Sakit hingga ke Ruas Jalan

Kabar Baik dari Batam

Semangat Lindungi Warga, HMR Blusukan dari Rumah Sakit hingga ke Ruas Jalan

1 min read

YANG MENGAGUMKAN dari wali kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), selalu bersemangat dalam bertugas. Belum pernah publik melihatnya letih, lesu, bahkan tidur, agar tampak seolah sudah bekerja keras.

Seperti tampak di hari-hari terakhir, ketika Kota Batam mulai menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, mulai Senin (12/7/2021).

HMR tampak full di lapangan. Mulai cek pasar, Posko PPKM hingga ke tingkat RW, mall, dan pusat keramaian lainnya. 

Usai pimpin apel petugas PPKM, langsung lanjut cek ketersediaan tempat tidur di beberapa rumah sakit, kemudian memberikan solusi jika ada lonjakan pasien Covid-19. 

Bahkan seharian tadi, Selasa (13/7/2021) HMR blusukan ke beberapa titik penyekatan ruas jalan Kota Batam, untuk melihat langsung agar semua berjalan dengan humanis.

HMR memang harus gerak cepat, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Apalagi di saat PPKM Darurat seperti saat ini 

Inilah yang disebut The effective Leader. Yaitu pemimpin yang memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugas dan juga mempunyai perhatian dan dukungan yang besar terhadap semua jajarannya.

Seorang pemimpin, apalagi kepala daerah, memang harus fokus pada hasil, juga gesit, tegas dan cepat tanggap. Bukan yang suka drama, sedikit-sedikit mengeluh, lemah, letih, lesu, lalu tidur. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *