Tutup TMMD di Lingga, Marlin Dukung Semua Program yang Sejahterakan Rakyat

Kabar Baik dari Batam

Tutup TMMD di Lingga, Marlin Dukung Semua Program yang Sejahterakan Rakyat

2 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menegaskan akan mendukung apapun program yang menbuat rakyat sejahtera.

Hal ini disampaikan wagub, atas nama Pangdam I Bukit Barisan, menutup TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 TA 2021, Kodim 0315/Bintan, di Wilayah Kabupaten Lingga, Rabu (14/7/2021).

“Kita sangat dukung. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi TMMD ini,โ€ kata Wagub Marlin, dalam kegiatan yang dimulai sejak 15 Juni 2021 dan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Menurut wagub, beragam kegiatan yang dilaksanakan ini, sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan produktivitas karena menyelesaikan berbagai program infrastruktur.

โ€œSelesainya semua pekerjaan fisik dan nonfisik dalam TMMD kali ini, semakin memperlihatkan kekuatan TNI manunggal atau bersatu bersama rakyat. Kita tahu bahwa jika semua bersinergi, negeri ini kuat,โ€ ujar Wagub Marlin di Gedung Nasional Dabo Singkep, Lingga.

Wagub perempuan pertama di Kepri ini melanjutkan, saat ini persatuan sangat diperlukan untuk menyelesaikan banyak persoalan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19.

“TNI, Polri serta seluruh komponen masyarakat, kini terus bersatu untuk melawan pandemi Covid-19. Karena dengan kebersamaan dan bersatu padu, berbagai hal bisa diselesaikan. Semua ini untuk kepentingan rakyat,” tegasnya.

Pada penutupan itu hadir Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033 WP Brigjen TNI Jimmy R Manalu, dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan. 

Hadir juga Bupati Lingga M Nizar dan Wadanlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat.

๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐—ฏ๐˜‚๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฑ๐—ฎ๐—บ ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ถ๐˜ ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐—ป

Pada penutupan tersebut, Wagub Marlin juga membacakan sambutan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin. 

Wagub Marlin menyampaikan bahwa TMMD ini telah berhasil menyelesaikan sasaran fisik dan nonfisik sesuai dengan yang diharapkan. 

Kegiatan ini dalam upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan. Yang juga merupakan operasi bhakti TNI dengan cara membantu Pemda dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur.

Satgas TMMD juga melaksanakan rehab rumah tak layak huni. Juga rumah-rumah ibadah. Juga melaksanakan dan menyelesaikan program nonfisik berupa penyuluhan-penyuluhan.

โ€œSemoga hasil pembangunan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,โ€ kata Wagub Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *