Haru & Khidmat, Anak-anak Panti Asuhan Al-Aqsho Doakan Wagub Marlin dan HMR

Kabar Baik dari Batam

Haru & Khidmat, Anak-anak Panti Asuhan Al-Aqsho Doakan Wagub Marlin dan HMR

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, berkunjung ke Panti Asuhan Al-Aqsho, Bengkong Sadai, Kota Batam, Senin (19/7/20219. 

“Kami mohon doa kepada anak-anak di sini, agar saya dan Pak Wali (Wali Kota Batam H Muhammad Rudi) bisa berkhidmat membangun Kepri dan Batam lebih baik lagi, serta istiqomah memperjuangkan seluruh kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Bersama kunjungan ini, Wagub Marlin menyerahkan sedikit bantuan, sempena menyambut Hari Raya Iduladha besok, Selasa (20/7/2021).

“Mari jadikan Iduladha sebagai momentum untuk bangkit dan pantang menyerah sebagaimana Nabi Ibrahim dan keteguhan sikap Nabi Ismail, dalam menjalankan perintah Allah,” pesannya.

Dalam kunjungan ini, tampak Wagub Marlin duduk bersimpuh, bersama anak-anak panti yang tampak khidmat mendoakan agar dua  pemimpin tersebut selalu dikarunia berkah dan keselamatan selama memimpin daerah ini.

Usai doa bersama, Wagub Marlin yang disambut hangat oleh Pengurus Panti Asuhan Al-Aqsho ini, langsung mohon diri jadwal lainnya. 

“Terima kasih atas sambutan hangatnya,” ucap wakil gubernur perempuan pertama di Kepri ini.

Panti Asuhan Al-Aqsho terbentuk sejak tahun 2007 dan mulai beroperasi pada tahun 2008.

Panti Asuhan ini menampung anak asuh sebanyak 42 orang, dimana 20 orang di antaranya adalah perempuan dan 22 orang lainnya merupakan anak laki-laki, mulai dari jenjang pendidikan TK hingga SLTA. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *