Serahkan Kurban, Ketua PIKORI Ajak Saling Berbagi & Melindungi di Tengah Pendemi

Kabar Baik dari Batam

Serahkan Kurban, Ketua PIKORI Ajak Saling Berbagi & Melindungi di Tengah Pendemi

1 min read

DI BAWAH KEPEMIMPINAN Hj Marlin Agustina, Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam terus berbuat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Sempena merayakan Hari Raya Iduladha, PIKORI BP Batam memotong hewan kurban berupa sapi, yang langsung disaksikan Ketua PIKORI Batam Hj Marlin Agustina, Rabu (21/7/2021) di halaman Masjid Habibie BP Batam, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ada dua hewan kurban berupa sapi yang ditinjau Marlin sebelum dipotong pagi tadi. Satu dari Kepala BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan satu lagi dari Marlin sendiri, selalu ketua PIKORI.

“Mari kita jadikan momentum hari raya kurban ini untuk saling berbagi dan melindungi di tengah pandemi. InshaAllah kita bersama bisa melawan dan mengakhiri Covid-19 di Kota Batam,” ujar Marlin, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini.

Sementara itu, dilansir dari Batam News, sebelumnya Kepala BP Batam HMR menjelaskan, ada sebanyak 17 ekor sapi dan 35 ekor kambing yang dipotong BP Batam pada perayaan kurban tahun ini. 

Daging kurban tersebut dibagikan kepada pegawai dan masyarakat

“Ada 17 ekor hewan kurban, 16 ekor kita sembelih di BP Batam dan satu di tempat pak Imam Muhammadiyah,” jelasnya.

Penyembelihan 25 ekor kambing dilakukan di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Kemudian daging kurban tersebut nantinya akan diantar ke rumah masing-masing perserta kurban, dan masyarakat sesuai dengan jumlah daging yang ada. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *