Marlin Bikin Format Baru PIKORI Lebih Humanis & Sinergikan Peran Seluruh Anggota

Kabar Baik dari Batam

Marlin Bikin Format Baru PIKORI Lebih Humanis & Sinergikan Peran Seluruh Anggota

1 min read

KETUA Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam Hj Marlin Agustina, menggelar rapat dengan seluruh anggotanya, guna menyusun kepengurusan baru organisasi tersebut.

“Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan,” ucap Marlin saat ditemui usai rapat yang digelar di Gedung BP Batam, Kamis (22/7/2021) siang ini.

Sebelum penyusunan pengurus, Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, memberikan garis besar haluan organisasi PIKORI ke depan.

“Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, tak hanya antara istri pimpinan di BP Batam, juga pengurus lainnya. Sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif,” pesannya.

Marlin memang sangat mengutamakan sinergitas dalam bekerja. Tak hanya itu, dalam melaksanakan tugas, istri Kepala BP Batam yang juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi ini, selalu memotivasi jajarannya melaksanakan pekerjaan sesuai sasaran atau tujuan organisasi.

“Karena itu, kita ingin PIKORI yang baru ini harus punya program-program yang lebih humanis dan kita susun atau disepakati bersama,” sambungnya.

Hal terakhir yang sangat penting adalah, Marlin mengubah kepengurusan PIKORI yang dinilai sangat revolusioner.

Sebab, jika selama ini pengurus PIKORI hanya melibatkan istri para deputi di BP Batam, kini Marlin melibatkan juga para karyawati BP Batam.

“Kita tak hanya top-down, juga buttom-up. Inilah yang disebut sinergi, agar PIKORI dapat lebih mudah dalam koordinasi. Sebab zaman sekarang sudah berubah. Peran aktif seluruh anggota sangat diperlukan,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *