Bismillah… ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—๐˜‚๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ง๐—ค๐—› ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฟ๐—ถ

Kabar Baik dari Batam

Bismillah… ๐—•๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ ๐—๐˜‚๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ง๐—ค๐—› ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฟ๐—ถ

1 min read

“๐พ๐‘’๐‘๐‘Ž๐‘‘๐‘Ž ๐ท๐‘’๐‘ค๐‘Ž๐‘› ๐ป๐‘Ž๐‘˜๐‘–๐‘š ๐‘—๐‘Ž๐‘‘๐‘–๐‘™๐‘Žโ„Ž โ„Ž๐‘Ž๐‘˜๐‘–๐‘š ๐‘ฆ๐‘Ž๐‘›๐‘” ๐‘—๐‘ข๐‘—๐‘ข๐‘Ÿ, ๐‘š๐‘ข๐‘‘๐‘Žโ„Ž-๐‘š๐‘ข๐‘‘๐‘Žโ„Ž๐‘Ž๐‘› ๐‘‘๐‘Ž๐‘๐‘Ž๐‘ก ๐‘ก๐‘’๐‘Ÿ๐‘™๐‘Ž๐‘˜๐‘ ๐‘Ž๐‘›๐‘Ž ๐‘‘๐‘’๐‘›๐‘”๐‘Ž๐‘› ๐‘๐‘Ž๐‘–๐‘˜…”

WALI KOTA BATAM H Muhammad Rudi (HMR), menyaksikan secara virtual pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke IX, tingkat Provinsi Kepri di Sri Benan, Dompak, dari Hotel Ibis Style, Batam, Selasa (27/7/2021).

Ia berharap, penyelenggaraan STQH ke IX dapat terlaksana dengan baik. Meskipun di lakukan secara virtual karena masih dalam pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

“Mudah-mudahan acara ini dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelas Ketua Badan Pengusahaan Batam ini.

Pihaknya juga berpesan kepada para Dewan Hakim agar dapat benar-benar menjadi juri yang jujur dan memberikan nilai sebagaimana kemampuan para kafilah yang bertanding.

“Karena suara kafilah nanti melalui udara, kita berharap juri tidak hanya melakukan penilaian dari udara saja, tapi juga fakta di lapangan,” katanya.

Terkait target Kota Batam, HMR mengatakan harapanya tentu saja kafilah-kafilah dari Batam dapat menjadi juara pada setiap perlombaan STQH ke IX tingkat Provinsi Kepri.

Pihaknya juga berpesan kepada para kafilah agar dapat mengikuti setiap perlombaan dengan baik, sebagaimana yang sudah dilatih selama ini. 

“Kepada Dewan Hakim jadilah hakim yang jujur, mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya. ***

________

Sumber: ๐Œ๐ž๐๐ข๐š ๐‚๐ž๐ง๐ญ๐ž๐ซ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *