I N S I G H T

Kabar Baik dari Batam

I N S I G H T

1 min read

INI ADALAH PEKAN PENUH PENGHARGAAN bagi Kota Batam. Betapa tidak, Kota Batam mendapat tiaga penghargaan bergengsi dalam waktu beriringan. 

Pertama, Kota Batam meraih penghargaan kota layak anak 2021 kategori madya. Batam medapatkan poin 500-600 dari 1.000 poin.

Kedua, Tapping Box Optimalisasi Pajak Derah BP2RD Kota Batam, mendapat predikat top inovasi pelayanan publik terpuji dari Kemenpan-RB, setelah bersaing dengan 3.170 inovasi dari berbagai kementerian, dan lembaga pemerintah daerah seluruh Indonesia.

Selanjutnya, Kota Batam, menjadi Juara Umum di ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IX Kepulauan Riau tahun 2021, dengan total nilai 72.

Semua anugerah ini menjadi semacam oase bagi kita semua, di tengah ikhtiar melawan pandemi yang masih belum berakhir.

Juga meneguhkan lagi keyakinan, bahwa jika bersungguh-sungguh, ditambah sabar dan tawakal, semua sukses akan bisa dicapai dan diraih. 

โ€œSukses bukanlah kebetulan. Ia terbentuk dari kerja keras ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting, cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan,” kata pesepakbola legendaris, Pele. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *