Marlin Minta Pengurus Dekranasda Batam yang Baru, Bekerja dengan Sense of Mission

Kabar Baik dari Batam

Marlin Minta Pengurus Dekranasda Batam yang Baru, Bekerja dengan Sense of Mission

1 min read

JAJARAN PENGURUS Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam, Masa Bakti 2021 2024, resmi dilantik, Rabu (15/9/ 2021).

Ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua Dekranasda Kota Batam Hj Marlin Agustina, acara yang bertempat di Grand Galaxy Balroom, Planet Holiday Batam, itu berlangsung semarak.

Dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, beserta undangan kehormatan lainnya, acara ini juga diwarnai persembahan spektakuler dari busana dan taru penuh nuansa warna-warni etnik Nusantara.

Marlin, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau itu, tampak ikut tampil menyemarakkan nuansa dengan gaun batik bermotif miniatur ikan marlin, hasil karya desainer Kota Batam.

Dalam sambutannya Marlin berpesan kepada pengurus baru yang dilantik agar lebih giat, inovatif, dan kreatif lagi dalam bekerja.

“Bekerja tak hanya bekerja, namun memiliki sense of mission: membantu siapa saja yang ingin maju. Andal dalam mendukung kemandirian ekonomi Kota Batam,” harapnya.

Terakhir, Marlin ucapkan selamat bekerja. “Jika kita tidak dapat melakukan hal-hal hebat, minimal lakukanlah hal-hal kecil dengan cara yang hebat,” pesannya.

Dalam pelantikan ini, semua jajaran pengurus berikrar akan bekerja dengan sungguh-sungguh melaksanakan amanah, memajukan Dekranasda Kota Batam, lebih gemilang lagi.

Saat berita ini diunggah, pukul 14.40 acara masih berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Karena itu, tak semua bisa diundang ke lokasi. Sebagian melalui virtual. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *