Cerita Wagub Marlin Selfie Bareng Isdianto dan Soerya Usai Hadiri Upacara HUT Kepri

Kabar Baik dari Batam

Cerita Wagub Marlin Selfie Bareng Isdianto dan Soerya Usai Hadiri Upacara HUT Kepri

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, tampak akrab saat bertemu mantan Gubernur Kepri Isdianto, dan mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (24/9/2021) pagi.

Keakraban mereka terlihat dari tawa dan senyum yang sesekali muncul. Tak cukup sampai di sini, tiba-tiba di akhir pertemuan, para tokoh ini menyempatkan selfie atau berswafoto.

Peristiwa ini bermula ketika para tokoh yang mengenakan baju Melayu lengkap dengan tanjaknya tersebut, usai menghadiri upacara puncak Hari Jadi ke-19 Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah.

Saat hendak bersiap pulang, para pemimpin tersebut, khususnya Wagub Marlin, beramah tamah dan ditutup foto bersama. Tentu saja dengan gaya berdiri tegak lurus.

Tiba-tiba ada salah seorang undangan yang memecah kebekuan ini, dengan berinisiatif untuk mengabadikan momen tersebut untuk berswafoto. Rupanya semua menyambut permintaan tersebut.

Maka…
1… 2… 3…
Ckreeek…

Semua tersenyum dengan gaya bebas. Bahkan masker pun tak dapat menutup ekspresi yang terpancar dari kebahagiaan mereka.

“Momen ini sekaligus menunjukkan bahwa kami siap terus bersinergi, memberikan ide-ide terbaik untuk mewujudkan Kepri yang makmur,” jelas Wagub Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *