Jefridin Serahkan Tanda Penghormatan dari Presiden untuk Para Guru di Belakangpadang

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Serahkan Tanda Penghormatan dari Presiden untuk Para Guru di Belakangpadang

1 min read

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Batam H Jefridin, menyerahkan tanda penghormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo kepada guru 11 guru di Kecamatan Belakangpadang.

Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan kepada guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengabdi selama X, XX dan XXX tahun.

“Mewakili Pak Wali Kota (H Muhammad Rudi), saya sampaikan selamat atas penghargaan yang diterima bapak dan ibu guru,” kata Jefridin, Rabu (13/10/2021).

Pihaknya berharap penghargaan dari Presiden Joko Widodo tersebut dapat menambah semangat dan motivasi kepada para guru dalam mendidik anak-anak generasi penerus Bangsa.

Kemudian, penghargaan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi guru-guru lainnya yang belum mendapatkan penghargaan supaya dapat terus menjalankan tugasnya dengan baik.

“Yang belum, sabar dulu, pasti kalau sudah 10, 20 atau 30 tahun akan dapat penghargaan ini. Terpenting jalankan tugas dengan ikhlas,” katanya.

Pemko Batam kata dia juga turut berbangga atas penghargaan yang diterima para guru, khususnya yang berada di Kecamatan Belakangpadang.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian para guru selama ini.

“Saya dulu juga guru di sini (Belakangpadang, awal saat diangkat menjadi PNS. Sekali lagi saya sampaikan selama atas penghargaan yang diterima,” katanya. ***


Sumber: 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

Slide foto: SEKDA Jefridin, menyerahkan tanda penghormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo kepada guru 11 guru di Kecamatan Belakangpadang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *