Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Tim Takraw Batam di Laga PSTI Batam Cup 2021

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Tim Takraw Batam di Laga PSTI Batam Cup 2021

2 min read

SEKRETARIS Daerah Kota Batam H Jefridin, mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada tim sepak takraw Kota Batam yang kini berjuang di Turnamen PSTI Batam Cup 2021, 24-27 November, 2021.

“Orang Batam sudah selayaknya mendukung tim sepak takraw Kota Batam. Tidak hanya untuk mengharumkan nama Batam, dukungan itu juga akan mendukung kemajuan tim kita,” jelasnya saat dihubungi Jumat (26/11/2021) pagi.

Menurut Jefridin yang juga Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam itu, saat ini dari 32 tim yang bertanding, tinggal 8 tim yang melaju ke semi final PSTI Batam Cup 2021, yang berlangsung di GOR Raja Ja’far Sekupang, Batam.

“Dari depapan tim, ada dua tim dari Kota Batam yang lolos ke semi final, yakni Bagan dan Al -Hans,” jelas penggemar olahraga sepeda yang sudah melalap rute 120 km itu.

Selengkapnya adalah:

  1. Tupai (Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau)
  2. Rafflesia (Provinsi Bengkulu)
  3. Aura Karimun A (Kabupaten Tanjungbalai Karimun)
  4. Aura Karimun B (Kabupaten Tanjungbalai Karimun)
  5. Batanghari A (Provinsi Jambi)
  6. Bonalt (Kabupaten Bintan)
  7. Bagan (Kota Batam)
  8. Al -Hans (Kota Batam)

Selanjutnya, delapan tim ini akan terus berlaga dalam ajang yang digelar sempena memperingati HUT ke-192 Kota Batam dan berhadiah total Rp50 juta.

“Ayo bersama saya, kita saksikan laga tim-tim terbaik ini. Sekalian beri semangat agar tim kita (Batam) bisa keluar sebagai pemenang,” ajak Jefridin yang tak pernah absen hadir di lapangan.

Tak lupa Jefridin menekankan, selama pertandingan berlangsung, harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ia tak ingin, PSTI Batam Cup menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di tengah keberhasilan Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, menekan angka kasus Covid-19.

“Semua fasilitas protokol kesehatan lengkap disediakan seperti masker, hand sanitizer dan sebagainya,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *