Marlin Bahagia, Operasi Pasar Minyak Goreng Ringankan Beban Ibu-ibu di Dapur

Kabar Baik dari Batam

Marlin Bahagia, Operasi Pasar Minyak Goreng Ringankan Beban Ibu-ibu di Dapur

1 min read

WAKIL GUBERNUR Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, hadir ke tengah-tengah masyarakat yang memadati Operasi Pasar Minyak Goreng di Pasar TPID BTC, Kelurahan Mangsang, Seibeduk, Kota Batam, Kamis (13/1/2022).

Minyak goreng ini merupakan subsidi dari pemerintah pusat yang diserahkan ke Pemprov Kepri untuk disalurkan di seluruh kabupaten dan kota di Kepri.

Khusus di Batam, kegiatan ini dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam. Dalam operasi pasar di TPID BTC ini, ada 12 ribu paket minyak goreng yang dijual dengan harga sangat rendah. Wajar jika masyarakat, khususnya kaum ibu, sudah antre sedari pagi.

Untuk itu, Wagub Marlin yang juga Ketua TP PKK Kota Batam ini berpesan, agar masyarakat membeli sesuai kebutuhan saja. Agar warga yang lain bisa kebagian.

“Saya harap kita semua berbagi dan memberi kesempatan kepada sesama. Karena berbagi itu sangat indah,” ujar Ketua PIKORI BP Batam tersebut.

Marlin menjelaskan, minyak goreng adalah barang yang paling dibutuhkan di dapur. Program ini akan sangat membantu kaum ibu mengatur uang belanja dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng.

“Ini sangat membantu. Saya itu merasakannya. Apalagi saya termasuk yang sering di dapur. Kita harap dampaknya langsung dirasakan masyarakat,” kata Ketua GOW Kota Batam ini.

Saat berada di pasar terdebut, Wagub Marlin sempat mengunjungi penjual pakaian dan berbincang dengan pedagang di sana. Mereka kaget, saat tahu orang yang datang ke lapaknya adalah Marlin yang selama ini hanya dilihat dan didengar dari media. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *