Kabar Baik dari Batam

Bintang Kehidupan & Jangan Salah Menilai dari Marlin, Buka Final Tembang Kenangan

2 min read

Wagub Marlin saat menyanyikan tembang kenangan berjudul "Jangan Salah Menilai".

π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘™π‘–π‘› π‘π‘’π‘Ÿβ„Žπ‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘, π‘™π‘œπ‘šπ‘π‘Ž 𝑖𝑛𝑖 π‘‘π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘ π‘šπ‘’π‘›π‘—π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘›π‘” π‘π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘‘-π‘π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘‘ π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘Žπ‘–π‘˜ π‘‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘Žπ‘›π‘Žπ‘˜-π‘Žπ‘›π‘Žπ‘˜ πΎπ‘’π‘π‘Ÿπ‘–. π΅π‘Žβ„Žπ‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘–π‘ π‘Ž π‘–π‘˜π‘’π‘‘ π‘π‘’π‘Ÿπ‘π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘‘π‘Žπ‘™π‘Žπ‘š π‘π‘™π‘Žπ‘›π‘‘π‘–π‘˜π‘Ž π‘šπ‘’π‘ π‘–π‘˜ πΌπ‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘ π‘–π‘Ž.

MEGA LEGENDA, KataBatam– Dua lagu “Jangan Salah Menilai” dari Tagor Pangaribuan, dan “Bintang Kehidupan” yang dipopulerkan Nike Ardila, dengan rancak dilantunkan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina.

Dua lagu tersebut, ia persembahkan khusus kepada hadirin dan peserta Malam Final Lomba Nyanyi Tembang Kenangan, di M8 Caffe dan Resto, Mega Legenda 2, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (22/6/2022) malam.

“Ini adalah dua di antara beberapa lagu-lagu favorit yang sering saya lantunkan ketika beraktivitas di rumah,” ungkapnya.

Menurut Marlin, tembang-tembang kenangan itu memberi arti sendiri bagi masyarakat. Mungkin ada kenangan dengan tiap lirik lagunya, dan yang pasti selalu memberi hiburan.

“Jangan pikir tembangan kenangan ini hanya untuk orang-orang tua. Lagu-lagu itu milik semua,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mendukung dan mengapresiasi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Marlin berharap, lomba ini dapat menjaring bakat-bakat terbaik dari anak-anak Kepri. Bahkan bisa ikut berperan dalam blantika musik Indonesia.

Tak berlebihan jua jika dari lomba ini nanti ada utusan Kepri yang berlaga di Malaysia. Untuk itu ia mohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat untuk kesuksesan vokalis Kepri ini.

Sebagaimana tiap perlombaan, kata Ketua Pikori Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) ini, selalu ada kontestan yang menang dan kalah. Maka Marlin berharap semua menyambut hasil dari pilihan dewan juri yang tentu sangat paham dengan dunia ini. “Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi harus terjaga,” kata Wagub Marlin.

Lomba yang memperebutkan piala Wakil Gubernur Kepri itu kian semarak, karena juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kepri Buralimar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam Febrialin, Kadisparbud Kota Batam Ardi Wiranata, dan Camat Batamkota Novi Hardyastuti. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.