Kabar Baik dari Batam

Giliran Guru Swasta Batam Dapat Insentif, HMR Pesan Tetap Berjiwa Besar & Optimistis

1 min read

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), didampingi Wagub Marlin, menyerahkan insentif secara simbolis kepada guru swasta, saat bersilaturahmi dengan guru swasta Kecamatan Batamkota dan Bengkong, di Planet Holiday, Kamis (23/6/2022) pagi.

BENGKONG, KataBatam– Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), berpesan, guru harus berjiwa besar dan optimistis. Dengan begitu, para guru akan mampu melahirkan anak didik yang cerdas, tangguh, dan penuh semangat.

Pesan inspiratif ini disampaikan HMR saat silaturahmi bersama guru swasta Kecamatan Batamkota dan Bengkong, di Planet Holiday, Kamis (23/6/2022), pagi.

“Bapak/ibu, para guru swasta tidak boleh berpikir bahwa sekolah negeri lebih bagus dari swasta. Semua sama, tergantung pada guru yang mengajar dan mendidiknya,” sambung HMR.

Dalam pertemuan yang dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, HMR ingin masyarakat Kota Batam terlepas dari garis kemiskinan. Karena itu, ia menitip kepada para guru untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik bagi anak di Kota Batam.

“Dalam membangun Kota Batam, melepas garis kemiskinan butuh peran dari para guru. Guru-gurulah yang akan melahirkan pemimpin berjiwa besar di masa depan,” tutup HMR.

Setelah itu, HMR dan Wagub Marlin, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, menyerahkan insentif secara simbolik kepada perwakilan guru. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.