Kabar Baik dari Batam

Selama Menjabat Marlin Selalu Prioritaskan Pendidikan Anak, Bahkan Sejak Masih Usia Dini

1 min read

JODOH, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, sudah lama ia menjadikan pendidikan anak di Kepri dan Batam khususnya, sebagai prioritas utamanya. Bahkan dimulai sejak masih usia dini.

Hal ini ia sampaikan kepada 1.242 guru swasta di Kecamatan Bengkong dan Batamkota, yang menghadiri acara Silaturahmi Wali Kota Batam bersama Guru Penerima Insentif Pemerintah Kota Batam Tahun 2022.

“Kenapa PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) menjadi perhatian saya? Karena dari sinilah karakter anak itu dibentuk,” jelas Bunda PAUD Kota Batam, di depan acara yang juga dihadiri Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), tersebut.

Tak lupa, Marlin juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para guru yang telah dengan ikhlas mendidik anak-anak calon penerus bangsa.

“Saya bisa menjadi seperti hari ini tentu tidak lepas dari jasa para guru,” pungkasnya.

Seperti diketahui, total jumlah guru swasta di Kota Batam yang mendapatkan insentif dari Pemko Batam sendiri sebanyak 3.827 yang tersebar di semua kecamatan yang ada.
Yang diserahkan secara simbolis kali ini baru giliran Kecamatan Bengkong dan Batamkota. Jumlahnya 1.242 guru swasta. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.