Kabar Baik dari Batam

GALERI FOTO: Marlin Semangati Grand Gathering & Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni UI Kepri

1 min read

WAGUB Marlin, bersama Gubernur Kepri pertama H Ismeth Abdullah, saat menghadiri Grand Gathering & Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Kepri, di Swiss-BelHotel, Harbourbay Batam, Minggu (26/6/2022).

SWISS-BELHOTEL, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), berbaur dengan para alumni Universitas Indonesia (UI) asal Kepulauan Riau.

Momen ini terjadi saat keduanya menghadiri Grand Gathering & Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) Kepri, di Swiss-BelHotel, Harbourbay Batam, Minggu (26/6/2022).

Tak di sangka, Gubernur Kepri pertama H Ismeth Abdullah, beserta istri Hj Aida Ismeth, ikut juga hadir memberi semangat sebagai sesama keluarga besar UI.

Di ujung acara, Marlin dan HMR menyampaikan selamat atas terpilihnya Afdhalun A. Hakim sebagai Ketua lluni UI Kepri, periode 2022-2025 beserta 41 pengurus yang baru dilantik.

“Selamat buat lluni UI, mari sama-sama kita membangun Batam maupun Kepri,” ujar Marlin.

Dalam kegiatan itu, HMR dan Marlin, menerima buku dari lluni Ul Pusat. Di momen yang sama, juga ditampilkan peragaan Batik Marlin di hadapan para Iluni UI tersebut, sehingga acara kian semarak dan semangat. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.