Kabar Baik dari Batam

KINERJA MARLIN: Ajak Masyarakat Pilah Sampah dari Rumah demi Jaga Lingkungan

1 min read

WAGUB Marlin, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam Herman Rozie, dan Camat Sungaibeduk, foto bersama para Lurah di Kecamatan Sungaibeduk, Kepala Puskesmas Seipancur, dan segenap peserta Sosialisasi Pilah Sampah dari Rumah, Tingkat Kecamatan Sungaibeduk, Kota Batam, Jumat (5/8/2022).

SUNGAIBEDUK, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membuka Sosialisasi Pilah Sampah dari Rumah, Tingkat Kecamatan Sungaibeduk, Kota Batam, Jumat (5/8/2022).

Di kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, mengajak masyarakat berkontribusi besar dalam menjaga lingkungan. Caranya sederhana: dengan memilah sampah dari rumah.

“Mulailah dari sekarang. Kita berperan menjaga lingkungan untuk anak dan cucu kita. Lingkungan terjaga, kota kita akan sehat,” terangnya.

Ia ini juga berterima kasih dengan kehadiran masyarakat pada sosialisasi yang dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam Herman Rozie, Camat Sungaibeduk, para Lurah di Kecamatan Sungaibeduk, dan Kepala Puskesmas Seipancur. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.