Kabar Baik dari Batam

Optimalkan Pengelolaan Aset, BP Batam Gelar Workshop Manajemen Aset

1 min read
HARRIS HOTEL, KataBatam– Kepala Biro Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) Asep Lili Halilulloh, membuka workshop Manajemen Aset BP Batam di Harris Hotel, Batam centre, Senin, (8/8/2022).
Ia mengatakan workshop tersebut dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan teknis pengelolaan aset di BP Batam. Sehingga, aset yang dimiliki BP Batam dapat dimanfaatkan dengan baik dan menghasilkan penerimaan yang optimal.
“Terdapat beberapa aset BP Batam yang dikelola oleh Anggota Bidang Pengusahaan, yang tersebar pada empat Badan Usaha dan satu unit usaha yang sampai dengan saat ini masih ada yang masih idle dan belum terutilisasi dengan baik,” kata Asep.
Ia melanjutkan, setiap peserta workshop nantinya akan diarahkan untuk membuat ide dan gagasan (program) bagi pengembangan dan optimalisasi aset pada masing-masing unit dan badan usaha.
“Nanti ada kertas kerja yang harus dikerjakan selama workshop dan akan ditindaklanjuti dengan adanya program yang harus mereka implimentasikan pada saat kembali ke lingkungan kerja masing masing,” ujarnya.
Workshop ini akan berlangsung selama dua hari, dan diikuti sebanyak 30 peserta dari Manajer dan Asisten Manajer pada Badan Usaha BP Batam serta menghadirkan narasumber yaitu Surachman S.T., M.T. dari Phitagoras Training dan Consulting.
“Terus terang materi dari workshop ini adalah betul-betul customize sesuai dari kebutuhan dan baru pertama kali beliau (narasumber) ramu untuk BP Batam,” ungkapnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.