Kabar Baik dari Batam

Revitalisasi Masjid Agung Batam: Area Bagian Utara Sudah Rata

1 min read
MASJID AGUNG BATAM, KataBatam– Revitalisasi masjid Agung Batam, Batam Centre, terus dikebut siang malam.
Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ingin pengerjaan revitalisasi Masjid Agung Batam tersebut selesai di akhir tahun 2023 mendatang.
Pantauan KataBatam pagi ini, Rabu (10/8/2022), tampak sejumlah alat berat terus bekerja di lokasi. Saat ini pekerja masih melakukan pengerukan tanah di sisi kiri halama masjid atau bagian utara.
Saat ini, pekerja masih meratakan tanah di halaman tersebut. Tanah yang dikeruk digunakan untuk menimbun area yang lebih rendah, sehingga terlihat rata.
Di halaman depan masjid hanya tersisa tempat wudlu, sedangkan bangunan awal yang berada di halaman masjid semua sudah dibongkar.
Sedangkan di bagian halaman sisi kanan masjid, masih belum ada pengerjaan, termasuk kantin masih beroprasi seperti biasanya.
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam HMR, ingin revitalisasi masjid Agung Batam ini hasilnya lebih sempurna, lebih indah dan bagus dari Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dan Masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim.
“Saya akan kontrol langsung saat pelaksanaan nanti. Kalau ada yang tidak sesuai dengan spesifikasi saya akan minta bongkar lagi,” tegas HMR, saat memimpin rapat koordinasi pelaksanaan revitalisasi masjid Agung Batam, Rabu (29/6/2022) lalu. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.