Kabar Baik dari Batam

Tokoh Masyarakat Lubukbaja Apresiasi Kepedulian HMR & Marlin kepada Lansia

1 min read

Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), saat menyerahkan bingkisan kepada lansia Kecamatan Lubukbaja, di Nagoya Citywalk, Jumat (12/8/2022).

NAGOYA CITYWALK, KataBatam– Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan bingkisan kepada lansia Kecamatan Lubukbaja, di Nagoya Citywalk, Jumat (12/8/2022).
Penyerahan juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)/ Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) Hj Marlin Agustina, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau.
Pemberian bingkisan ini merupakan kegiatan yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan ini merupakan yang pertama.
Bingkisan yang diberikan kepada para lansia tersebut terdiri dari beras, telur, dan minyak goreng.
Perwakilan dari tokoh masyarakat Lubukbaja, Raja Mohammad Zein, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada HMR, dan Marlin, serta Pemerintah Kota Batam atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Batam.
“Terimakasih Pak Wali Kota H Muhammad Rudi, serta Ibu Marlin, Wakil Gubernur Kepulauan Riau atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Batam, khususnya lansia di Kecamatan Lubukbaja,” ungkap Zein.
Dalam kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat Kota Batam, khususnya Kecamatan Lubukbaja untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.
“Mari kita jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan untuk diri kita, anak, keluarga dan untuk seluruh masyarakat Kota Batam yang dicintai,” ajaknya. (sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.