Kabar Baik dari Batam

Terima Kasih Sedalam Kalbu Marlin untuk Cinta yang Tulus, dan Sayang nan Berlimpah

2 min read

𝑇𝑢𝑚𝑝𝑒𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑢𝑒 𝑏𝑒𝑟𝑤𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑏𝑖𝑟𝑢 𝑖𝑡𝑢 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑘 𝑟𝑎𝑝𝑖 𝑑𝑖 𝑚𝑒𝑗𝑎. 𝑇𝑒𝑟𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 𝑑𝑖 𝑘𝑢𝑒 𝑡𝑒𝑟𝑠𝑒𝑏𝑢𝑡: 51. 𝑃𝑒𝑛𝑎𝑛𝑑𝑎 𝑏𝑎ℎ𝑤𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑜𝑡𝑜𝑛𝑔 𝑘𝑢𝑒 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑒𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑏𝑢𝑙𝑎𝑡 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑒𝑛𝑎𝑝 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎 51 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛.

KᴀᴛᴀBᴀᴛᴀᴍ, ROSEDALE

NAMA perempuan paling berpengaruh di Kepri itu, tampak terpajang di kue dan tumpeng. Marlin Agustina Muhammad Rudi, itu nama lengkapnya. Perempuan kelahiran Karimun ini sedang memasuki usia ke-51 tahun pada 15 Agustus ini.

Di Perumahan Rosedale, Kota Batam, Senin (15/8/2022) malam itu, tampak staf Marlin, yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri. Cukup ramai. Staf di kantor Tanjungpinang juga di Graha Kepri hadir.

Termasuk tim lapangan yang sering mendampingi Marlin dalam banyak agenda. Ada para walpri, protokol, tim dokumentasi dan humas.

Mereka hadir bukan untuk menyiapkan agenda ulang tahun Marlin. Para staf itu diundang untuk bersama-sama melakukan syukuran hari ulang tahun Ketua TP PKK Kota Batam. Tak ada pejabat-pejabat baik dari Pemko Batam, BP Batam, apalagi Provinsi Kepri.

Hanya staf dan keluarga besar istri H Muhammad Rudi (HMR) ini. Maka tak heran ketika menyampaikan sambutan, lautan rasa terima kasih disampaikan Marlin untuk tim yang mendukung kerja-kerjanya selama ini.

“Terima kasih untuk para pengawal saya yang sudah menjaga keamanan saya dalam segala kondisi. Untuk para staf saya terimakasih banyak telah setia dan mensupport saya,” kata Marlin malam itu.

Sepertinya, kata setia dan suporting menjadi poin tertentu dalam sepatah dua patah kata tersebut.

Tentu terima kasih terus disampaikan Marlin kepada keluarga besar yang tiada henti mendukung langkah-langkahnya yang kini mulai masuk di panggung politik. Terutama kepada H Muhammad Rudi, suami tercintanya.

“Terimakasih pada suami saya yang sudah mensuport saya sebagai istri dan support dalam karier saya sehingga saat ini,” kata Marlin.

Marlin begitu bersyukur telah dipertemukan Yang Maha Kuasa dengan Muhammad Rudi sebagai suaminya.

“Saya sangat berterimakasih pada Allah SWT, yang telah memberikan saya jodoh yang sungguh luar biasa baik dan sayang pada saya dan keluarga saya. Tidak pernah berubah dari sejak bertemu hingga saat ini,” kata Marlin.

Anak-anak dan cucu Marlin juga hadir dalam syukuran ulang tahun ini. Limpahan kasih sayang dari keluarga tercinta ini, menjadi salah satu penguat Marlin dalam langkah-langkah karirnya saat ini.

Tentu dukungan terbesar seluruh masyarakat Kepri membuat Marlin terus ingin berbuat dan berbuat yang terbaik. Seperti sering disampaikannya dalam banyak kesempatan: hadirlah untuk memberi manfaat pada masyarakat.

“Terimakasih untuk semua masyarakat yang sudah support saya dan keluarga,” kata Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (PIKORI BP Batam) ini.

Berkali-kali Marlin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak. Terima kasih karena terus setia dan mendukung langkah-langkahnya untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat. Memberi manfaat dari amanah yang diemban saat ini. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.