Kabar Baik dari Batam

Cetak Generasi Emas, Marlin Maksimalkan Peran Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan

1 min read

Wagub Marlin, saat membuka Workshop PAUD (OPD Mitra Dinas) dan Rakor Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam, di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Jumat (23/9/2022).

HOTEL PLANET, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, terus menyusun langkah untuk mencetak generasi emas Kota Batam. Caranya, dengan memaksimalkan peran Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mulai kecamatan hingga ke kelurahan.

“Jika kita fokus dalam pendidikan anak usia dini, berpuluh tahun ke depan akan melahirkan anak-anak hebat. Kita ikut menyiapkan generasi emas untuk bangsa ini,” kata Wagub Marlin di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Kota Batam, Jumat (23/9/2022).

Di tempat itu, Bunda PAUD Kota Batam ini, membuka Workshop PAUD (OPD Mitra Dinas) dan Rakor Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Batam.

Tema yang diusung adalah: “Melalui Rapat Koordinasi, Maksimalkan Peran Budan PAUD Kecamatan dan Kelurahan untuk Membina dan Memajukan PAUD di Kota Batam.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, ini menegaskan, akan terus mewujudkan PAUD yang semakin berkualitas, agar anak-anak tumbuh dengan fondasi kuat untuk menjadi generasi hebat.

“Karena itu mereka harus mendapat bekal terbaik,” ujar Marlin, sembari berpesan agar para peserta memaksimalkan rakor ini untuk kemajuan pendidikan Batam. Mengingat, hasil rakor ini bakal menjadi penentu untuk kemajuan dan pengembangan pendidikan.

“Manfaatkan sebagai suatu kesempatan menimba ilmu secara berkala,” kata Wagub Marlin. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.