Kabar Baik dari Batam

KINERJA MARLIN: Terus Bergerak, Tebar Inspirasi kepada Pelajar hingga Ibu-ibu

1 min read

WAGUB Marlin, saat membuka Pelatihan Tata Rias Roadshow, dengan tema: " Tampil Cantik, Sehat Berseri untuk Orang Terkasih, di SMKN 1, Tembesi Kibing, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Kamis (22/9/2022).

BATAM, KataBatam– Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, terus bergerak membagi inspirasi bagi semua. Mulai pelajar, hingga ibu rumahtangga.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (22/9/2022). Mulai pukul 07.30, Marlin mulai berbagi motivasi dan inspirasi kepada pelajar SMAN 1 Batam, Sekupang, Kota Batam, dalam tajuk Literasi Digital Kota Batam.

Dilanjut pukul 09.30, Wagub Marlin membuka Pelatihan Tata Rias Roadshow, dengan tema: ” Tampil Cantik, Sehat Berseri untuk Orang Terkasih, di SMKN 1, Tembesi Kibing, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Kota Batam.

Terakhir, pukul 15.30, Wagub Marlin membuka Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam, bertema: “Kemudahan Perempuan Membuka Pintu Surga”, dengan penceramah Ustaz Deden Sirojuddin, di Masjid Al Munawaroh, Bida KSB Mentarau, Kelurahan Patamlestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Mengutip dari Najwa Shihab, manusia inspiratif itu punya daya tular. Maka itu, Marlin terus saling menukar nyali, memperjuangkan nilai integritas, partisipasi dan nilai-nilai kebaikan yang sama-sama kita percayai.

Tujuan Ketua TP-PKK Kota Batam ini, supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang menolak berhenti dan terus berani berbuat bersama yang lain, menebar manfaat bagi sesama. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.