Kabar Baik dari Batam

HMR Bangga, Pawai Budaya Buktikan Spirit Persatuan Indonesia Berakar di Batam

1 min read

PEMIMPIN PEMERSATU: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), membalas lambaian tangan dari ribuan peserta Pawai Budaya Hari Jadi Ke-193 Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam, Sabtu (17/12/2022).

BATAM CENTRE, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, membalas lambaian tangan dari ribuan peserta Pawai Budaya Hari Jadi Ke-193 Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam, Sabtu (17/12/2022).

Sepertinya HMR dan Marlin tak mengenal lelah, berdiri berjam-jam demi memberi sambutan dan membalas lambaian tangan dari masing-masing peserta pawai budaya yang ditaksir sekitar 15 ribu orang.

“Inilah Kota Batam yang kita cintai. Kota yang terdapat banyak suku, budaya dan agama, namun masyarakatnya tetap damai,” kata HMR.

Karena itu, HMR mengungkapkan kebanggaannya terhadap masyarakat Batam yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kecintaannya terhadap Kota Batam sehingga perbedaan tak menjadi alasan untuk terpecah-belah.

“Keanekaragaman budaya di Kota Batam ini harus kita jaga bersama. Meskipun kita dari latar belakang yang berbeda-beda, tapi kita harus bersatu untuk membangun Kota Batam menjadi Kota Baru yang modern dan madani,” ucap HMR

Demi masa depan masyarakat Kota Batam, HMR mengaku tak akan pernah kenal lelah untuk terus membangun Kota Batam yang dicintainya.

Hingga berita ini ditulis, acara masih berlangsung. Masing-masing peserta budaya mempersembahkan seni budayanya masing-masing.(sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.