Kabar Baik dari Batam

HMR Pesan Panitia Pemilihan Kecamatan yang Baru Dilantik Bekerja Sesuai Aturan

1 min read

PEMILU JURDIL: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama di sela menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Batam pada pemilihan serentak tahun 2024, di Haris Hotel Batamcentre, Batam, Rabu (4/1/2022).

BATAMCENTRE, Katatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Batam pada pemilihan serentak tahun 2024, di Haris Hotel Batamcentre, Batam, Rabu (4/1/2022).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada 60 PPK yang telah dilantik pada hari ini. Ia juga berharap PPK ini melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin dan sesuai undang-undang yang ada.

“Selamat atas pelantikan PPK se-Kota Batam ini. Saya titip, jalankan amanah dengan baik, sesuai aturan yang ada,” ucap HMR.

Menurut HMR, kunci untuk menyukseskan pemilu nanti adalah komunikasi dan koordinasi dengan baik antara panitia pemilu dan unsur-unsur lainnya.

“Komunikasi dan koordinasi merupakan kunci suksesnya pemilu nanti,” ungkapnya.

Tak hanya itu, HMR kembali memaparkan pembangunan di Kota Batam. Di antaranya pembangunan pelebaran jalan 5 lajur Mulai Laluan Madani ke Nongsa, dan pembangunan terminal II Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Oleh karenanya, ia meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama mewujudkan Batam sebagai kota baru yang moderen dan madani.

“Pembangunan ini harus kita dukung bersama. Dan mari kita jaga bersama apa yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Batam saat ini,” tutupnya.

Turut hadir bersama HMR, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kota Batam Yusfa Hendri, Pimpinan OPD Kota Batam, dan Camat se-Kota Batam.

Hadir juga anggota KPU Provinsi Kepulauan Riau Widio Agung Sulistyo, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Ketua Bawaslu Syailendra Reza, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.(sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.