Kabar Baik dari Batam

Dihadiri Perwakilan Daerah Se-Kepri, Jefridin Beri Masukan Pembahasan LHP Kinerja

1 min read

BATAMCENTRE, KataBatam- Sekretaris Daerah (Sekda) Jefridin Hamid mengikuti Pembahasan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Tematik di Graha Kepri, Lantai V Batamcenter, Jumat (6/1/2023) pagi.

Kegiatan yang dihadiri Perwakilan Daerah se-Kepri ini ditaja oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri, dipimpin Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Kepri Jariyatna, dan Sekda Provinsi Kepulauan Riau.

Jefridin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Menurutnya, selain sarana silaturahmi, rapat ini juga menjadi momentum mengerucutkan program bersama pemerintah daerah dan BPK.

“Kegiatan ini bagus, yang diinisiasi Kepala Perwakilan BPK Kepri sebagai ajang silaturahmi dalam rangka menindaklanjuti LHP BPK,” kata Jefridin, usai rapat.

Pemeriksaan semester II, BPK Perwakilan Kepri ini terkait sejumlah hal. Seperti pemeriksaan kinerja dan pemeriksaan dengan tujuan tertentu (PDTT). Dalam konteks ini, Kota Batam salah satunya terkait pengelolaan persampahan.

“LHP tematik dibagi-bagi tadi. Batam dapat perihal masalah sampah, ini kan nanti dapat dipakai seluruh OPD di Kepri,” imbuh peraih Prestasi istimewa dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat I Angkatan XLIX Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) Tahun 2021 ini.

Senada dengan masukan Jefridin saat rapat, pasca pertemuan ini akan ada pertemuan lanjutan.

Ia juga menekankan perihal efektif dan efisiennya pertemuan. Sejumlah masukan tersebut diterima baik dan menjadi atensi dalam rapat.(ski/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.