Kabar Baik dari Batam

Bangun Batam dengan Kuliner! HMR Lepas Lulusan SMT Cuisine & Patisserie School

1 min read

BANGUN BATAM DENGAN KULINER: Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama di sela Pelepasan Siswa/i SMT Cuisine & Patisserie School, di Hotel Aston, Kampungpelita, Lubukbaja, Minggu (15/1/2023).Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama di sela Pelepasan Siswa/i SMT Cuisine & Patisserie School, di Hotel Aston, Kampungpelita, Lubukbaja, Minggu (15/1/2023).

LUBUKBAJA, KataBatam- Lulusan SMT Cuisine & Patisserie School diharapkan dapat mendukung perekonomian Kota Batam, dengan keahlian yang dimiliki sebagai.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), pada acara Pelepasan Siswa/i SMT Cuisine & Patisserie School, di Hotel Aston, Kampungpelita, Lubukbaja, Minggu (15/1/2023).

“Untuk itu jangan berhenti belajar. Teruslah menambah wawasan dan ilmu pengetahuan,” pesannya.

Harapan tersebut disampaikan, mengingat saat ini Pemerintah Kota Batam dan Badan Pengusahaan Batam, tengah gencar-gencarnya melakukan pembangunan. Tidak hanya infrastruktur jalan, tapi hampir di semua sektor.

“Salah satunya yang sedang kita bangun adalah Bandara Internasional Hang Nadim,” jelas suami Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina ini.

Nantinya, lanjut HMR, Bandara Internasional Hang Nadim akan dapat menampung sekitar 40 juta penumpang dan memperbanyak membuka penerbangan langsung ke sejumlah negara.

Dengan demikian diharapkan dapat menggerakkan ekonomi Kota Batam. Karena itu, HMR mengajak agar para pemuda generasi penerus ini dapat mempersiapkan diri mulai dari sekarang.

“Siapkan diri dengan baik, ambil peluang dari pembangunan yang saat ini kita lakukan,” katanya.

𝗣𝗲𝗹𝘂𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗼𝗸𝗶 𝗣𝗿𝗼𝗳𝗲𝘀𝗶𝗼𝗻𝗮𝗹 𝗱𝗶 𝗜𝗻𝗱𝘂𝘀𝘁𝗿𝗶 𝗞𝘂𝗹𝗶𝗻𝗲𝗿 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮

Sementara, Owner SMT Cuisine dan Patisserie School Patrick Goh mengatakan pihaknya memberikan kesempatan kepada anak-anak Batam yang sekolah di bidang kuliner.

“Kami membekali siswa dengan keterampilan dan pengetahuan untuk menjadi koki profesional di industri kuliner Indonesia,” kata Patrick.

Pihakya juga berharap SMT Cushne dan Patisserie School dapat menjadi salah satu sekolah pariwisata yang dapat mendukung perekonomian di Kepri khususnya Kota Batam.

“Kami juga bertekad SMT Cuisine dan Patisserie School dapat menjadi salah satu sekolah favorit di Indonesia,” katanya.(ski/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.