Kabar Baik dari Batam

Berbagi dari Masjid ke Masjid, Wagub Marlin Rangkai Jalan Spiritual di Kabupaten Natuna

1 min read

PENUH MANFAAT: Wagub Marlin, berbicara dalam Pengajian Rutin Bulanan Muslimat NU, di sebuah masjid Desa Airlengit, Kecamatan Bungurantengah, Kabupaten Natuna, Minggu (15/1/2023).

NATUNA, KataBatam- Ibarat membangun fondasi yang kuat untuk sebuah bangunan bernama religiusitas, begitulah yang dilakukan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dalam kunjungannya kali ini ke Kabupaten Natuna.

Sejak tiba Sabtu (14/1/2023), Wagub Marlin langsung menghadiri Majelis Cinta Rasul, Istiqhosah dan Tabligh Akbar, yang digelar Pimpinan Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU), Kabupaten Natuna, di Masjid Agung Natuna.

“Selain menjalin tali silaturahmi, kedatangan saya juga untuk memberikan bantuan kepada pengurus Muslimat NU Kabupaten Natuna, berupa alat musik rebana,” jelasnya.

Pada hari ini pun, Minggu (15/1/2023) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, tak berhenti menebar manfaat.

Pagi tadi, Wagub Marlin menghadiri Pengajian Rutin Bulanan Muslimat NU, di sebuah masjid Desa Airlengit, Kecamatan Bungurantengah, Kabupaten Natuna.

Dilanjutkan pada siang hari, Wagub Marlin betsilahturahmi dengan masyarakat Batubi, Natuna, di Masjid Nurul Huda.

Sejak kecil Marlin memang tumbuh sebagai muslimah yang kaya dengan berbagai perspektif. Bukan sebagai muslimah yang ekkslusif,, tetapi tumbuh menjadi pemeluk Islam yang juga mengapresiasi keberadaan orang. Termasuk mengapresiasi kebenaran yang dimiliki orang lain.

Maka dari itulah Marlin selalu ingin menebar manfaat kepada orang lain, dengan cara berbagi di manapun ia berada.

Sehingga wajar jika Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wagub Marlin ke negeri paling utara di Kepri ini.(ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.