Kabar Baik dari Batam

PPS Dilantik, HMR Ajak Sukseskan Pemilu 2024: Jaga Batam Tetap Aman dan Damai

1 min read

PEMILU DAMAI: Wali Kota Batam, sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), berbicara di pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Hotel Pacific Palace Batam, Jodoh, Selasa (24/1/2023).

JODOH, KataBatam- Wali Kota Batam, sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengajak semua masyarakat Batam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kota Batam.

Hal itu disampaikan HMR usai Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Hotel Pacific Palace Batam, Jodoh, Selasa (24/1/2023).

Untuk itu, HMR mengimbau agar keamanan dan suasana kondusif di Batam terus dijaga. “Hal itu tak hanya demi kesuksesan Pemilu, melainkan demi percepatan pembangunan di Batam,” terangnya.

𝗔𝗱𝗮 𝟴𝟱𝟬.𝟯𝟯𝟰 𝗣𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗱𝗶 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam Martius mengatakan, tahapan Pemilu 2024 sudah berlangsung sejak Juni 2022 mulai dari verifikasi partai politik dan sebagainya.

“Untuk verifikasi partai politik, sebanyak 18 partai peserta pemilu 2024 ditambah 6 partai di daerah Aceh,” ujarnya.

Tahapan demi tahapan pun sudah dilaksanakan dengan baik, tahapan ini terus berlalu bisa menyesuaikan waktu dan keadaan yang ada.

“Tugas rekan-rekan PPS sudah dimulai. Untuk Batam, setidaknya terdapat 850.334 pemilih. Mari sama-sama kita menyukseskan Pemilu di Batam,” katanya.(ski/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.