13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Blak-blakan di RRI, HMR Sebut Sukses Bangun Batam Berkat Dukungan Masyarakat

BATAMKOTA, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengungkapkan suksesnya pembangunan Kota Batam saat ini tidak terlepas dari kekompakan dan dukungan masyarakat.

“Terimakasih atas kekompakan dan dukungan masyarakat,” ujar HMR, saat dialog Refleksi Akhir Tahun 2023 di Radio Republik Indonesia (RRI) Batam, Batamkota, Jumat (29/12/2023).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur dan semua sektor lainnya masih terus menjadi prioritas utama Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini meyakini, masyarakat masih satu frekuensi dalam mendukung pembangunan Kota Batam. Sebagaimana motto Batam saat ini: Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru.

Kendati demikian, masih banyak tantangan yang harus dihadapi Batam ke depan. Hanya saja pihaknya yakin dengan dukungan masyarakat, tantangan-tantangan tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

“Kekompakan ini harus kita jaga, agar pembangunan dapat berjalan sesuai harapan,” katanya.

Alhasil, di bawah kepemimpinan HMR, Pemko Batam mendapatkan banyak penghargaan. Tahun 2023 saja tercatat ada sekitar 16 penghargaan yang diterima.

“Penghargaan ini tentu bukan peran saya saja, tapi juga pegawai dan atas dukungan masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam dialog tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Batam Yusfa Hendri, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Rudi Panjaitan, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam lainnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.