15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Buka Batam Pos Badminton Tournament, HMR Ingin Dunia Olahraga Batam kian Moncer

SALAM OLAHRAGA: Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama usai membuka secara resmi Batam Pos Badminton Tournament, di GOR TM Batamcentre, Batam, Rabu (1/3/2023).

BATAMCENTRE, KataBatam- Wali Kota Batam/ Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR), membuka secara resmi Batam Pos Badminton Tournament di GOR TM Batamcentre, Batam, Rabu (1/3/2023).

Dalam kesempatan itu, HMR mengatakan, semangat olah raga harus ditumbuhkan di Kota Batam. Selain untuk menyehatkan tubuh dan pikiran. Olah raga juga dapat mempererat tali silaturahmi.

“Salam olahraga, selamat bertangding. semoga turnament berjalan dengan lancar seperti yang kita inginkan bersama,” kata HMR.

Menurutnya, industri dan pariwisata Batam sudah dikenal di seluruh Indonesia. HMR juga ingin suatu hari nanti Batam juga akan harum di bidang olahraga. Oleh sebab itu, pihaknya sangat antusias untuk menghidupkan kegiatan olah raga di Kota Batam.

“Suatu saat nanti atlet-atlet terbaik akan lahir dari Kota Batam. Itu juga nanti yang akan mengharumkan nama Kota Batam,” sambungnya.

HMR juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan drainase di lingkungannya masing-masing agar dapat meminimalisir terjadinya banjir di lingkungan warga.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk lebih berhati-hati saat berkendara dalam keadaan hujan, apalagi jalan-jalan utama dalam proses dibangun.

“Jika drainase bersih maka air akan mengalir dengan lancar. Hal itu dapat meminimalisir banjir. Hati-hati juga yang berkendara saat hujan, apalagi malah hari. Banyak pengerjaan jalan,” tutup HMR.(sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.