15 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Di Tengah Hujan, Marlin Bekerja Salurkan 4.400 Paket Sembako untuk Warga Bengkong

BEKERJA DENGAN CINTA: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, ikut mendistribusikan 4.400 paket sembako bersubsidi dari Pemko Batam kepada warga Bengkong, Rabu (10/7/2024).

BENGKONG, KataBatam- Jabatan hakikatnya adalah mandat. Intinya harus bekerja membantu masyarakat. Bukan sibuk dengan urusan yang di luar tugas-tugasnya.

Lihatlah langkah Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, pada Rabu (10/7/2024).

Meski diguyur hujan, tapi tetap hadir membantu mendistribusikan 4.400 paket sembako bersubsidi dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada warga Bengkong.

Pendistribusian tersebut dilakukan di dua tempat berbeda. 1.000 paket untuk warga Kelurahan Bengkonglaut, dan 1.200 paket untuk warga Kelurahan Tanjungbuntung  dibagikan di kawasan Golden Beach, Bengkonglaut.

Sedangkan, sebanyak 1.000 paket untuk warga Bengkongindah, dan 1.200 paket untuk warga Bengkongsadai, dibagikan di pasat BTC Bengkongsadai.

Pada kesempatan ini, Marlin berharap program Pemko Batam yang sangat pro rakyat tersebut dapat membantu kebutuhan pokok masyarakat.

Marlin menilai, kebijakan yang sangat mementingkan masalah kesejahteraan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Dukung terus program dan pembangunan Kota Batam agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) terus meningkat. Kalau sudah begitu program paket sembako bersubsidi dapat terus ditingkatkan,” ujarnya.

Sedangkan di kesempatan yang sama, perwakilan Warga Bengkong, Waluyo mengungkapkan terimakasih kepada Pemko Batam yang terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat.

“Ini sangat membantu kami, masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok. Semoga program yang sangat membantu ini, ke depan dapat terus dilanjutkan,” ungkapnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.