23 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

Doakan dan Serahkan Bantuan Baznas, Jefridin dan Hariyanti Terenyuh Melihat Kondisi Nabila

bantuan baznas

SEKUPANG, KataBatam– Sudah seminggu Nabila (17) dirawat di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang, karena tumor yang diderita.

Semangat Nabila untuk sembuh bergejolak, ketika Rabu (25/10/2023), Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, didampingi istri, Hj Hariyanti, datang menjenguk bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam.

Saat kunjungan tersebut, Nabila sedang tertidur dengan tangan diinfus dan memakai oksigen.

“Sabar ya Pak, Insyaallah cobaan ini bisa dilewati dan Nabila diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Jangan menyerah dan harus tetap semangat,” ucap Jefridin menyemangati orang tua Nabila.

Selain memberi semangat, Jefridin juga mendoakan untuk kesembuhan Nabila. Secara bersama-sama, doa dipimpin oleh Ketua Baznas Kota Batam Muhith.

Usai berdoa, Jefridin menyerahkan bantuan pengobatan untuk Nabila dari Baznas Kota Batam.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu untuk menambah biaya pengobatan Nabila. Semoga Nabila cepat sembuh. Semangat ya Nak,” pesannya.

Sutiono, ayah Nabila mengucapkan terima kasih kepada Sekda Jefridin yang sudah datang menjenguk dan memberi bantuan. Sebagai ayah, ia terpukul melihat kondisi anak gadisnya yang kini hanya bisa terbaring lemah.

“Kami sekeluarga hanya mengharapkan keajaiban dan mukzizat dari Allah SWT untuk kesembuhan anak Kami. Semoga penyakit anak kami diangkat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Atas bantuan yang diberikan kami berterimakasih Pak, ini sangat membantu,” katanya haru. (ski) 

Baca Juga: Susanti Alami Pembengkakan Jantung, Jefridin dan Baznas Bantu Ringankan Beban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.