30 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

HMR Gandeng Universitas Negeri Medan untuk Memajukan Pendidikan di Kota Batam

JAYALAH PENDIDIKAN KOTA BATAM: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Rektor Unimed Prof Baharuddin, menunjukkan dokumen MoU, usai ditandatangani di sela acara silaturahmi yang digelar di Hotel Golden View, Bengkong, Sabtu (4/11/2023).

BENGKONG, KataBatam– Pemerintah Kota (Pemko) Batam menjalin kerjasama dengan Universitas Negeri Medan (Unimed), Sumatera Utara. Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) ini dilakukan dalam acara silaturahmi yang digelar di Hotel Golden View, Bengkong, Sabtu (4/11/2023).

MoU yang diteken langsung oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), dan Rektor Unimed Prof Baharuddin, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pendidikan di Kota Batam.

Dalam sambutannya HMR menyampaikan, pendidikan merupakan bagian yang sangat penting. Karena itu, kerjasama dengan Unimed diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap program-program pendidikan di Kota Batam.

“Kota Batam masih belum dikenal pendidikannya, karena itu saya perlu menjalin kerjasama dengan banyak universitas baik dalam negeri maupun luar negeri,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu HMR juga menyaksikan langsung pelantikan pengurus alumni Unimed yang ada di Kepri. Pihaknya berharap para alumni Unimed juga dapat memberikan kontribusinya terhadap pendidikan di Kota Batam.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya para pengurus alumni Unimed di Kepri,” ujarnya.

Rektor Unimed Prof Baharuddin turut menyambut baik kerjasama bersama Pemko Batam. Dengan harapan dapat bersama-sama memajukan pendidikan di Kota Batam.

“Kota Batam sangat luar biasa, pembangunan yang tumbuh pesat, kota industri dan pariwisata yang juga memiliki banyak kuliner lezat,” kata Baharuddin. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.