21 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

HMR Semangati Jajaran di Hari Pertama Kerja: Semua Sigap & Kompak Majukan Batam

SEMANGAT BARU: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, berhalal bihalal dengan jajarannya saat saat apel gabungan sekaligus halal bihalal ASN & THL di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Selasa (16/4/2024).

ENGKU PUTRI, KataBatam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyemangati jajarannya saat saat apel gabungan sekaligus halal bihalal ASN & THL di Dataran Engku Putri, Batamcenter, Selasa (16/4/2024).

Pada hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri 1445 Hijriah ini, HMR yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengajak seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam kompak demi memajukan Kota Batam.

“Jagalah kekompakan demi memajukan daerah. Di momen Hari Raya Idulfitri ini, saya atas nama wali kota, pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Di kesempatan itu, HMR mengingatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengecek kembali pegawai usai cuti bersama lebaran.

“Yang belum kembali segera dihubungi untuk masuk ke kantor,” pesannya.

Ia berharap, usai cuti bersama, kinerja pegawai makin meningkat dan terus bekerja keras demi Kota Batam yang makin modern.

“Saya titip seluruh proses harus terorganisasi, saat ini dari hari ke hari sudah berjalan dengan baik. Dari waktu ke waktu, Pemko Batam memberikan contoh terbaik,” katanya.

Selain itu, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini memaparkan sejumlah proses pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya dan sebagainya.

“Jagalah Batam sebagai kota modern, kota kebanggan kita semua. Jika ada isu-isu yang tak benar, kitalah yang meluruskan,” tutupnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.