25 Februari 2024

Kabar Baik dari Batam

HMR Ucapkan Selamat HUT Ke-28 Batam FM: Maju Bersama Menuju Batam Kota Baru

SEKUPANG, KataBatam-Radio Batam FM merayakan ulang tahunnya yang ke-28, pada Jumat (10/11/2023). Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) melalui sambungan telepon, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Batam FM.

Ia berharap radio di Tanjungpinggir, Sekupang ini semakin jaya dan sukses selalu, serta terus menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat untuk membangun Kota Batam.

โ€œAtas nama Pemko Batam dan Badan Pengusahaan Batam, mengucapkan selamat ulang tahun Batam FM, satu penyambung lidah melalui udara berkontribusi membangun Batam. Untuk masyarakat gunakan Batam FM sebagai penyambung aspirasi kepada kami,โ€ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam Rudi Panjaitan, secara langsung datang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Batam FM, di studio Tanjungpinggir, Sekupang.

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota dan 44 OPD di Pemko Batam, mengucapkan selamat ulang tahun punggawa dan manajemen Batam FM, semoga semakin sukses dan selalu mengudara di udara,โ€ kata Rudi, saat live on air dalam program Halo Batam Spesial.

Rudi turut menghaturkan terima kasih kepada Batam FM, selama 28 tahun turut mengawal pembangunan Kota Batam menuju Batam kota baru yang di cita-citakan bersama.

โ€œSekali lagi selamat, luar biasa 28 tahun sudah bersama mengawal pembangunan Batam,โ€ kata Rudi.

๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‰๐š๐ฐ๐š๐› ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ก๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ
Dalam program Halo Batam Spesial Ulang Tahun tersebut, Rudi Panjaitan mewakili Wali Kota Batam sebagai narasumber melakukan dialog interaktif dengan penyiar Batam FM, Yanti Larasati.

Berbagai pertanyaan disampaikan oleh Yanti soal berbagai progres pembangunan infrastruktur Kota Batam, yang kemudian dijawab oleh Rudi.

โ€œFokus infrastruktur dalam beberapa tahun sudah bisa menyelesaikan masalah aksesibilitas yang kini terurai. Diantaranya jalan di Kota Batam kini telah menjadi dua jalur, lima lajur,โ€ ujar Rudi.

Dijelaskannya, berbagai pembangunan jalan sedang dalam masa pengerjaan oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam. Diantaranya Simpang Basecamp, Jalan Bengkong atau Golden Prawn dan sebagainya.

Rudi menekankan, bahwa Wali Kota Batam selalu memberikan kemudahan dan membuat kebijakan sebagaimana kebutuhan masyarakat.

โ€œPak Wali secara kebijakan selalu pro dengan kebutuhan masyarakat, baik itu ditangani dari Pemko Batam atau bisa saja di BP Batam, tergantung skala prioritas dan kebutuhan masyarakat,โ€ jelasnya.

Rudi Panjaitan menyampaikan Diskominfo Kota Batam juga turut memantau berbagai keluhan masyarakat, melalui 44 website dari tiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Selain itu, juga keluhan dan masukan terkait pelayanan kepada masyarakat dapat dilaporkan melalui SP4N-LAPOR!

โ€œSP4N-LAPOR! merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan secara online yang terintegrasi, dalam pengelolaan pengaduan penyelenggara pelayanan publik. Dan ini terkoneksi secara nasional,โ€ paparnya.

Masyarakat Batam juga berdialog langsung menyampaikan perihal kesah, masukan hingga harapan kepada Pemerintah Kota Batam, melalui live telepon dan pesan whatsapp.

โ€œKita membuka diri dari berbagai masukan serta keluhan, juga kita pastikan ini sampai ke Pak Wali dan pihak terkait untuk diterapkan di Pemko Batam serta BP Batam,โ€ tutupnya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.