13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Iftar Gemilang Setiap Hari dengan Lebih 99 Menu Terbaik di Nongsa Point Marina & Resort

NONGSA, KataBatam- Nongsa Point Marina & Resort (NPM) tahun ini kembali menghadirkan paket buka puasa yang bertajuk Iftar Gemilang dengan 99 lebih menu hidangan terbaik setiap harinya.

Dari 13 Maret – 7 April, kolaborasi antara Chef Turi Beach dan Nongsa Poin Marina & Resort akan menghidangkan masakan terbaik Nusantara, ASEAN, hingga Timur Tengah di sana.

Buka puasa ini mulai harga Rp 188 ribu per paket, yang tersedia di area restoran dengan pemandangan laut Nongsa, kapal-kapal layar atau yacht parkir, dan tentu  suasana sunset yang sangat indah.

Setiap harinya, para tamu  yang datang nantinya bisa dengan bebas memilih aneka macam makanan dan minuman yang tersedia di sana.



Saat acara diperkenalkannya Iftar Gemilang, Jumat (24/2/2024) malam kepada para tamu resort, kolega, perwakilan perusahaan, NPM menyajikan menu berbuka yang mengunggah selera.

Ada kambing guling yang disajikan setiap harinya, dan masakan-masakan terbaik, sambil menikmati makanan, pemgungjung juga dihibur dengan live musik.

Resort Group Director Nongsa Resort Gerald Andrew Hendrick mengatakan, pihaknya sengaja menyajikan 90 lebih menu per hari untuk memanjakan pengunjung yang sudah berpuasa selama sehari.

“Dengan Rp188 ribu itu, Rp10 ribu akan disisihkan untuk anak yatim, pembangunan rumah tahfiz dan masjid,” ujarnya.

Untuk anak-anak, usia mulai 5-11 tahun diberikan diskon 50 persen, untuk yang memesan sebelum 10 maret akan mendapat harga spesial, yakni membayar 10 dapat 12 dan diskon 10 persen.

Sedangkan setelah 10 Maret, khusus pengguna BCA, bayar 10 dapat 12 atau diskon 10 persen.

Tak hanya itu, Iftar Gemilang juga akan membawa pengunjung ke masa- masa kecil di kampung, bagi yang dewasa akan dibawa bernostalgia.

Bagi anak-anak akan diperkenalkan dengan suasana permainan- permainan tradisional, seperti gasing, lompat tali, dan lainnya yang disediakan di sana.

Yang tak kalah menariknya, di sana juga ada door prize berupa dua tiket umrah. “Tahun kemarin hanya satu tiket, tahun ini ada dua tiket umrah. Nanti akan diundi pada 7 April,”  katanya.

Pengunjung juga tak perlu khawatir jika ingin salat, karena di sana sudah disediakan tempat salat yang memadai dan nyaman. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.