13 April 2024

Kabar Baik dari Batam

Jalin Koordinasi dan Kekompakan, Kepala BMKG Batam yang Baru Sowan ke Jefridin

ENGKUPUTRI, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Batam yang baru, Ramlan, di Ruang Kerja Sekda, Lantai II gedung Pemerintah Kota Batam, Batamcenter, Rabu (21/2/2024).

“Terima kasih dan selamat bergabung kepada Kepala BMKG Batam yang baru, Bapak Ramlan. Inilah kondisi Batam  Semoga kita bisa menjalankan tugas dan memajukan Kota Batam,” sambutnya.

Mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Jefridin mengajak Kepala BMKG Batam untuk terus menjaga kekompakan dan menjalin koordinasi yang baik untuk pembangunan Kota Batam.

Membalas sambutan Jefridin, Ramlan memaparkan sejumlah tugas dan fungsi dari BMKG. Di antaranya terkait akurasi prediksi ramalan cuaca meterologi dan klimatologi yang ada di Kota Batam.

Ramlan juga mengundang Pemko Batam hadir pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Balai Besar MKG Batam, pada tanggal 5 Maret 2024 mendatang.

Tentu saja Jefridin menyambut baik, dan berharap rakorwil perencanaan program dan kegiatan BMKG dapat lebih efektif dan efesien mendukung pembangunan Batam. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.