24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

Jenguk ke ICU, Jefridin Doakan Herawati Segera Sembuh, Keluarga pun Terharu

SEGERA SEMBUH: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, didampingi istri, Hj Hariyanti, menjenguk Herawati (66) yang di RSHB, Seraya, Lubukbaja, Kota Batam, Senin (13/11/2023).

SERAYA, KataBatam– Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menjenguk Herawati (66) yang saat ini dirawat intensif di ICU Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB), Seraya, Lubukbaja, Kota Batam, Senin (13/11/2023).

“Kita doakan semoga Beliau segera pulih,” ujar Jefridin yang datang membesuk bersama istri, Hj Hariyanti.

Kondisi Herawati memang cukup memprihatinkan, terlihat oksigen terpasang untuk membantu pernafasannya. Selain itu beberapa alat medis pun tampak terpasang di badannya.

Menurut informasi dari keluarga, Herawati dibawa ke rumah sakit ini pada Minggu (12/11/2023) karena kondisinya drop. Saat dipanggil sudah tidak bisa merespon.

“Keluarga harus tabah dan ikhlas menjalani cobaan ini. Jangan larut dalam kesedihan, dan harus optimis untuk kesembuhan Bu Herawati,” ucapnya menyemangati. Selanjutnya, Jefridin mendoakan kesembuhan Herawati.

Aida selaku anak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jefridin dan istri yang sudah menjenguk. Ia juga minta doa untuk kesembuhan ibunya.

“Alhamdulillah saat ini kondisi ibu saya sudah bisa menggerakkan bagian tubuhnya. Awalnya ibu merasa sesak nafas, terus tiba-tiba drop sehingga kami bawa ke rumah sakit. Doakan ya Pak, agar Ibu saya segera sembuh,” ucapnya pilu. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.