21 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

Marlin Bersyukur, Masyarakat Bersukacita dalam Kebersamaan & Kekeluargaan di Idulfitri

TELUKTERING, KataBatam- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, meluahkan rasa bahagianya saat berhalal bihalal dengan masyarakat Kota Batam dalam majelis rumah terbuka di momen Idulfitri 1445 Hijriah ini.

Dua hari berturut-turut, Wakil Gubernur Kepulauan Riau tersebut, menyambut dengan hangat salam ribuan warga dengan beragam usia dan status sosial, yang bersilaturahmi ke kediamannya di Perumahan Rosedale, Batamcenter, pada 1-2 Syawal 1445 Hijriah, atau Rabu dan Kamis 10-11 April 2024, sejak pagi hingga sore hari.

“Alhamdulillah… Sungguh sebuah kehormatan bisa bersalaman langsung dengan masyarakat,” ujarnya di sela halal bihalal yang didampingi sang suami, Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut.

Selanjutnya Marlin yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) tersebut, menyampaikan salam kepada seluruh warga Kota Batam yang sedang merayakan Hari Raya Idulfitri, baik yang tinggal maupun yang sedang mudik ke kampung halaman masing-masing.

Ia mengajak semua untuk menjaga kerukunan, silaturahmi, dan budaya saling mengunjungi serta memaafkan sesama, sambil tetap memperhatikan keselamatan seluruh anggota keluarga.

“Saya berharap semua elemen masyarakat dan warga Kota Batam memanfaatkan momen spesial Idulfitri ini untuk saling memaafkan dan mengunjungi satu sama lain, sehingga tercipta suasana kebersamaan yang memperkuat spiritualitas keluarga,” ungkapnya.

Untuk yang sedang menikmati liburan, Marlin mengingatkan senantiasa menjaga kewaspadaan dan keselamatan dalam suasana sukacita bersama keluarga.

Bagi yang sudah mudik ke berbagai daerah di Kepri maupun daerah lainnya di Indonesia, diharapkan dapat menjaga kenyamanan perjalanan dan keselamatan, serta kembali ke Kota Batam dalam suasana kegembiraan.

“Selamat merayakan kemenangan di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Marlin di tengah kerumunan kunjungan masyarakat yang antusias bersalaman dengan keluarga besar Wali Kota Batam/Kepala BP Batam tersebut. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.