24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

Menengok Kebiasaan Ketua KNPI Batam Randi Zulmariadi Cium Tangan Lanjut Usia

ketua KNPI Batam

SOPAN DAN SANTUN: Ketua KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi, mencium tangan ibu-ibu lanjut usia, usai menyerahkan secara simbolis paket sembako murah bersubsidi kepada warga Perumahan Sakura Garden, di Fasum Perumahan Sakura Garden, Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batuampar, Sabtu (4/11/2023)

SERAYA, KataBatam– Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Batam Randi Zulmariadi, punya kebiasaan baik mencium tangan kepada orang yang lebih tua. Hal inilah yang seharusnya ditiru oleh generasi muda.

Hal ini tampak saat Randi, bersama Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan secara simbolis paket sembako murah bersubsidi kepada warga Perumahan Sakura Garden, di Fasum Perumahan Sakura Garden, Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batuampar, Sabtu (4/11/2023).

Sembako murah bersubsidi ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Artha Graha Group. Selain pembagian sembako murah bersubsidi, Artha Graha Group juga menggelar pemeriksaan kesehatan bagi warga setempat.

Usai menyerahkan bantuan, Randi tak segan mencium tangan ibu-ibu yang menerima sembako tersebut. Tak hanya kali ini Randi tanpa mencium tangan orang yang lebih tua. Khususnya kaum duafa. Dalam beberapa kesempatan hal ini juga dia kerap lakukan.

Sementara itu, Sekda Jefridin yang hadir mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengapresiasi dan berterima kasih kepada Artha Graha Group yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini.

“Saya atas nama Wali Kota Batam (HMR), berharap semoga kegiatan ini memberi manfaat untuk bagi kita semua,” ujar Jefridin mengawali sambutannya.

Harapannya, kegiatan yang digelar oleh Artha Graha Group dapat diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di Kota Batam.

Kegiatan ini menurutnya sebagai bentuk mendukung program Pemerintah Daerah. Saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan kegiatan sembako murah bersubsidi.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat, dan bukti bahwa Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Indra Hariyono perwakilan dari Artha Telekomindo menyampaikan, masyarakat dapat memperoleh sembako murah ini dengan membayar Rp30 ribu.

Namun sebelumnya masyarakat harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Adapun sembako murah terdiri dari beras 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter goreng dan mie instan tiga bungkus. (ski)

Baca Juga: Jefridin Jenguk Bang Asron, Semangati dan Memeluknya: Dia Kawan Saya di KNPI Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.