21 Mei 2024

Kabar Baik dari Batam

Nyalakan Api Unggun, Nyalakan Persatuan! Jefridin Tutup Jambore PKK Kota Batam 2024

MENYALA: Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, didampingi Ketua II TP-PKK Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, saat menutup Jambore PKK Kota Batam 2024 di Dataran Engku Putri, tadi malam atau Minggu (21/4/2024).

ENGKU PUTRI, KataBatam- Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menutup Jambore Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Batam 2024, di Dataran Engku Putri, Batamcenter, tadi malam atau Minggu (21/4/2024).

Penutupan sendiri berlangsung meriah dan sukses, melalui upacara api unggun yang dipimpin Jefridin, didampingi Ketua II TP-PKK Kota Batam yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

“Api Unggun, sebagai simbol semangat, kekuatan, persaudaraan, dan persatuan, menjadi bagian penting dari penutupan acara ini,” jelas Jefridin dalam sambutannya.

Selanjutnya Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR),  dan Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina. Keduanya tak bisa hadir lantaran ada kegiatan lain di luar Batam.

“Apresiasi kepada panitia dan peserta atas partisipasi mereka dalam acara ini. Atas nama Pemerintah Daerah berharap semangat yang terpancar dari api unggun dapat mendorong pelaksanaan 10 program PKK dengan lebih giat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Jefridin menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kebijakan pemerintah memberikan insentif kepada ketua RT/RW sebagai salah satu upaya untuk melibatkan masyarakat secara langsung dalam pembangunan,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Jefridin mengajak seluruh warga Batam untuk bersyukur atas nikmat pembangunan yang telah diperoleh. Hal ini penting sebagai landasan untuk meraih lebih banyak keberkahan.

Dalam kesempatan ini, Jefridin didampingi Hj Hariyanti, menyerahkan piala juara umum Jambore PKK Kota Batam 2024, yang berhasil diraih Kecamatan Sagulung.

Piala diterima Ketua TP-PKK Kecamatan Sagulung Ayu Rahmasari, didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz.

Di antara cabang yang berhasil dimenangkan Kecamatan Sagulung ini adalah lomba vlog  PKK Kota Batam 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.