3 Desember 2023

Kabar Baik dari Batam

Pesan Jefridin ke DPC Gema Minang: Buang Ego Sektoral, Kompak Bersama Bangun Batam

dpc gema minang

SAGULUNG, KataBatam– Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, mengajak pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda (Gema) Minang Batuaji dan Sagulung, berperan dalam mengisi pembangunan Kota Batam.

Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan di acara malam puncak Gebyar Gema Minang Fest 2023 dan Pelantikan Pengurus DPC Gema Minang Batuaji dan Sagulung Kota Batam, di Lapangan Cipta Grand City Sagulung, Sabtu (11/11/2023).

Pengurus DPC Gema Minang Batuaji dan Sagulung dilantik oleh Ketua Gema Minang Kota Batam Leo Putra. Ketua DPC Gema Minang Sagulung Jafrizal Soyandi, dan Ketua Gema Minang DPC Batuaji, Antonni Syafril.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyerahkan pataka kepada Ketua Gema Minang Kota Batam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC Batuaji dan Sagulung yang baru saja dilantik. Semoga dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya untuk mengisi pembangunan Kota Batam yang Kita cintai ini,” ucapnya.

Ia juga mengajak untuk terus kompak bersama, meski berbeda harus tetap kompak agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif.

Organisasi dibentuk untuk menjaga kekompakan, agar anggota bisa bergandeng tangan mendukung pembangunan di Kota Batam ini.

“Seperti yang sudah disampaikan oleh Ketua Gema Minang Leo Putra dan Ketua DPC Batuaji tadi, jangan kedepankan ego sektoral Kita,” paparnya.

Pesan Wali Kota HMR lainnya yang Jefridin sampaikan adalah, agar seluruh masyarakat turut berperan mengisi pembangunan di Kota Batam.

Karena Batam merupakan miniatur Indonesia, seluruh suku dan agama ada di Batam. Bukan hanya suku dari Indonesia, tapi juga dari bangsa lainnya. Ini merupakan keberagaman yang harus dibingkai dalam satu kesatuan. (ski)

Baca Juga: Pandai Bahasa Minang, Jefridin Bikin Susana Halal Bihalal Gema Minang Segar & Akrab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.