19 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Presiden Jokowi Bagikan Momen saat Rapat Bersama HMR dan Para Menteri di Instagram

KEPALA BP Batam H Muhammad Rudi (HMR), berhadapan dengan Mendagri Tito Karnavian, saat rapat bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 25 September 2023.

JAKARTA, KataBatam– Presiden Joko Widodo membagikan momen rapat terbatas bersama sejumlah jajarannya di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 25 September 2023. Momen itu tersaji di akun instagram presiden.

Rapat yang dihadiri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut, untuk membahas persoalan di Pulau Rempang, Kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Yang menarik, rapat ini juga dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri Sekretariat Negara Indonesia Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Selanjutnya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala BPN Hadi Tjahjanto,

Dalam keterangan di Instagramnya, Jokowi menulis, “Hari ini saya menggelar rapat terbatas di Istana Merdeka, khusus untuk membahas persoalan lahan di Pulau Rempang.”

Selanjutnya disampaikan Presiden, “Penyelesaian masalah Rempang harus dilakukan dengan baik dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat sekitar.”

Saat berita ini diunggah, foto di Instagram Presiden tersebut sudah disukai 19.801 netizen. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.