14 Juli 2024

Kabar Baik dari Batam

Senangnya Hamidah dan Keluarga, Jefridin Datang Serahkan Satu Unit Rumah dari AMCF

SAGULUNG, KataBatam– Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, menyerahkan satu unit rumah kepada Kelurga Penerima Manfaat (KPM) Bedah Rumah di Tanjunggundap, Kecamatan Sagulung, Rabu (01/11/2023).

Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyerahkan sertifikat kepada kru Kapal Kemanusiaan 07, Kepulauan Riau, merupakan bantuan dari Yayasan Asia Muslim Charity Fondation (AMCF). Dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako untuk masyarakat Tanjunggundap.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi (HMR), mengapresiasi dan berterimakasih atas program Rumah Dhuafa untuk Masyarakat Tanjunggundap,” ucapnya.

Dipaparkannya, AMCF sudah melaksanakan program kemanusiaan yang luar biasa. Selain pemerintah, yayasan juga memberikan perhatian untuk membantu masyarakat.

Harapannya, semoga ke depan akan ada bantuan serupa untuk masyarakat Kota Batam. Kepada penerima manfaat bedah rumah, Hamidah, diharapkan dapat menerima bantuan rumah ini.

“Lalui kehidupan ini dengan sebaik-baiknya, laksanakan hablum minallah dan hablum minanas dengan sebaik-baiknya. Insyaallah jika dua hubungan ini Kita jaga dengan baik, akan selamat dunia akhirat. Terima kasih kepada AMCF. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Pembina mualaf dan warga, Ustaz Umar mengatakan, ini merupakan program kemanusiaan, peduli duafa dan masyarakat terpencil. Program ini sudah dimulai sejak tahun 2008. Ia menuturkan bantuan ini

“Harapan kami di Kampung Tua Tanjunggundap ini, masyarakatnya dapat maju. Masyarakat di sini butuh alat tangkap seperti ketinting. Semoga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat Kita wujudkan,” ujarnya.

Muhip Zamil dari yayasan AMCS menuturkan terselenggaranya program ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah. Bantuan rumah duafa untuk Ibu Hamidah ini, merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan. (ski)

Baca Juga:  Terima Kasih TMMD, Sarana Fisik Tanjunggundap Kini Terbangun Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.