24 Juni 2024

Kabar Baik dari Batam

Tim Rani & Harry Dominasi Juara Sparing & Tournament RAHS Badminton 2023 Batam

BATAMKOTA , KataBatam- Tim RAHS (Rani Rafitriyani dan Harry Siregar) Badminton, berhasil menjuai Sparing & Tournament RAHS Badminton 2023, dengan mendominasi juara putra maupun putri.

Pada partai semi final dan final putra putri yang digelar di hari kedua, tanggal 19 November 2023, tim putra yakni PB RAHS Badminton A, PB Bright PLN 2, PB Polresta Barelang 1 dan PB REI Batam.

Sementara, partai semi final putri yakni, Deta Megaratmi & Titian Ukhwah Imaniah (RAHS Badminton), Ayu Dwi Mulyani & Rani Rafitriyani (RAHS Badminton), Dahermiwati & Nina Herlina (PB Pemko Batam), dan Junita & Yasmine (PB Karang Taruna).

Dari hasil pertandingan, untuk putra secara berurut sebagai juara yakni PB RAHS Badminton A, PB Bright PLN 2, PB Polresta Barelang 1, dan PB REI Batam.

Sementara di tim putri pemenangnya secara berurut adalah Deta Megaratmi & Titian Ukhwah Imaniah (RAHS Badminton), Ayu Dwi Mulyani & Rani Rafitriyani (RAHS Badminton), Dahermiwati & Nina Herlina (PB Pemko Batam), dan Junita & Yasmine (PB Karang Taruna).

Sebelumnya, turnamen ini dibuka langsung oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, di GOR TM Badminton, Batamkota, Sabtu.

Dalam pertandingan ini, total 29 tim yang terdiri dari 16 ganda putra dan 13 ganda putri. Semua tim berasal dari sejumlah instansi dan undangan.

HMR pun mengapresiasi RAHS Badminton Club yang menggelar kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga sebagai wadah mengembangkan olahraga di Batam.

“Mudah-mudahan turnamen ini berjalan dengan baik, semangat olah raga itu yang sangat penting. Semakin rajin olahraga, hidup makin sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Marlin mengucapkan selamat atas terlaksananya Sparing dan Tournament RAHS Badminton 2023. Semoga, turnamen tersebut makin besar. “Kalah dan menang itu hal biasa,” katanya. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.